Compartilhe Pengalaman Forex




Compartilhe Pengalaman ForexAppril 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posicao aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entrancado .. Julai 2008. aku junte-se ao aprendiz de kelas RapidFXCapita l. Belajar basic jer. Adaler sedikit perubahan. Mariame de tapi masih lagi kena. Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se ao lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot Tunjuk entreaberto beliau memang cukup clear. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati trading aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equity sudah double. Wah. Wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta. Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociacao dengan rasional dan gerencia de dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Nos somos Trader nao Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin trading yang diserapkan por Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tenerh trading. Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderBerbagi Pengalaman dan Pemahaman Forex Tornado finansial datang Jerari. Deutsche Bank (DB) gagal bayar hutang sebesar USD 425 miliar. Sebelumnya terkena denda dari departement kehakiman AS sebesar USD 12 miliar. Saham Deutsche Bank (DB) terjun mendekati 10 dan sebentar lagi saham itu akan di buang orang ramai dari portfollio. DB bisa saja menjadi banco terbesar di Eropa yang jatuh dalam putaran angin krisis perbankan di Eropa. Kejatuhan DB akan berdampak sistemik bagi zona Eropa juga dunia. Mengapa. Ada dua bank yang akan segera jatuh bila DB juga jatuh. Diantara nya adalah Citigroup, Barclay. Dan bila dua bank ini jatuh maka akan ada puluhan bank besar juga bankrut. Karena satu sama lain bank terikat dalam alverage transaksi. Yang paling bahaya adalah sebagian portfolio perbankan da China ada pada DB. Kalau sampai DB bangkrut maka ini akan semakin keras tekanan terhadap perbankan de China atas NPL yang ada. Ini akan berdampak USD 3,5 Triliun equity bank di ChIna akan hilang sedikitnya 10. Sebagian besar portfollio negara2 Arab kaya minyak juga ada di DB. Dan kebangkrutan DB akan memangkas sedikitnya USD 1 triliun uang negara negara arab menguap begitu saja. Mereka simpan uang karena kapitalisme dan kini mereka harus siap di mangsa oleh sistem kapitalisme, entrada livre queda livre. Percaya atau tidak, saat ini di Indonesia tercatat 1 dia 5 orang mengalami gangguan jiwa ringan. Bayangkan apa yang terjadi apabila krisis moneter (keadaan ekonomi memburuk) ini benar-benar terjadi lagi, bukanlah tidak mungkin RS Jiwa akan kebanjiran ordem. Oleh karena itu persiapkan diri anda untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan emosi dan espiritual Anda di Treinamento ESQ Novo Capitulo yang akan diselenggarakan tanggal 4-6 novembro 2016 nanti. Informacao lebih lanjut di bit. lyESQ-NewChapter atau me ligue 0813-8022-5825 sekarang juga untuk mendapatkan Especial de Cashback. Senin, Oktober 03, 2016 BUKAN SOAL BAKAT TAPI SOAL MENTAL Trading forex itu gak selalu lucro Negociacao forex itu gak setiap hari ada sinyal Trading forex itu kadang membuat emosi meluap Trading forex itu kadang harus perda Trading forex itu adalah seni berinvestasi Saat lucro deras seperti ar Hujan, tapi saat loss kejam seperti o assassino silencioso Jalani saja dengan 3K Insya Allah mental akan lebih terlatih Dan takdir sukses semakin terlihat jelas Jika masih galau, masih belum kuat mental, saya sarankan untuk ikut treinamento ini: Dapatkan CASH BACK khusus untuk pengunjung blog ini . Ligue para 0813-8022-5825 Rencana kopdar (baca: kopi darat, vermelho.) Yang sudah digagas lebih dari satu bulan, alhamdulillah terlaksana juga pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2015 yang lalu di sebuah Resto di kawasan BSD Cidade Tangerang Selatan. Tujuan utama 1? reuniao ini yang bertemakan Compartilhando amplificador Silaturahim adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni grupo WhatsApp do grupo Blackberry Messenger Forex yang dibentuk oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya acara ini, para penghuni yang semula hanya kenal namainisial via dunia maya, akhirnya bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Dan lucunya, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, suasana kegiatan ini tidak jadi jaim tapi langsung cair alias derreter banget hehehe. Karena para anggota grup sudah terbiasa diskusi lewat tulisanchat. Gracas a WA e BBM Selain itu, dalam kegiatan ini juga ada momento untuk compartilhando pengalaman dan curhat mengenai trading Forex yang mudah-mudahan bisa membuka dan menambah wawasan baru dunia valas. Gak terasa durasi pertemuan hampir 5 jam lamanya, 3 jam untuk bersenda gurau sambil menikmati hidangan dan 2 jam lagi untuk materi, dimulai dari jam 09.00 WIBB hingga hampir diusir oleh pihak restoran pada pukul 14:00 WIBB. (Dari ki-ka. Saya selaku tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon - Jacarta, Mas Haryo - Bekasi, Sr. Toyo (depan) - Depok, dr. Robbi (belakang) - Sukabumi, Pak Hartono - Malang, Pak Ferdian - Jakarta, Kang Prie Euronice - Bandung) Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Boulevard BSD Cidade atas makanan, minuman dan tempatnya. Terima kasih juga untuk rekan-rekan comerciante jebolan kursus forex GIMB (Gerakan Indonesia Merampok Broker) yang sudah mau hadir, mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah lucro selalu. Serta tidak lupa saya haturkan terima kasih pula untuk istri dari Pak dokter Robbi yang sudah membawakan oleh-oleh kue Kartikasari. Akhir kata, saya secara pribadi menjelang bulan suci Ramadhan 1436H ini, memohon maaf lahir dan bathin apabila tulisan saya kurang berkenan ataupun secara tidak sengaja menyinggung perasaan para pembaca setia blogger. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Profit. Kamis, 30 de abril de 2015 Alhamdulillah tepat 35 tahun yang lalu disebuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, saya dilahirkan ke dunia ini. Dan sehubungan dengan tempat kelahiran itulah, saya diberi nama depan Gunung yang diambil dari nama salah satu Wali Songo penyebar agama Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono adalah nama belakang saya yang asli, dikarenakan berasal dari suku Jawa. Lho trus Winara-nya dimana Nama Winara muncul untuk disandingkan dengan nama margakeluargafams dari Manado yaitu Rawis, supaya gak keliatan jawa banget. Katanya Wong Jowo tapi kok ngaku Menado Iya gitu deh, saya juga bingung sendiri. Yang jelas saya adalah orang Jawa yang punya garis keturunan fams Rawis kuat dari jalur Ayah. Itu sebabnya saida selalu menulis nama: Gunung W. Rawis, dikarenakan ada dua makna di dalam huruf W tersebut. Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguan rekan comerciante forex selama ini, sehingga menghindari dari prasangka buruk. Seperti diketahui bersama saya pernah jatuh bangun di belantara forex. Assim, berikut ada ilustrasi bagus mengenai psikologi trading yang menggambarkan kegalauan trader (sumber belajarforex (ponto) biz): Dedicado a Syaiful Kucrit Amin de Pieter Kripik Hartono. Tetap foca em 3K. Salam lucro. 8220Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus dan melatihnya terus menerus8221 8211 Lie Syo Bun (Li Shu Wen) Senin, 15 de setembro de 2014 Tanpa permisi. Tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga ya. Gak muncul di blog tercinta ini. Adalah benar sejak tanggal 12 Mei 2014, saya mengajukan ijin cuti secara pessoal kepada para anggota GRUPO WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit lebih fokus sejenak dalam menekuni usaha atawa bisnis sampingan yang sedang saya rintis di bidang konstruksi. Hal ini terus terang membuat saya terkadang merasa kurang enak hati, karena sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan comerciante dan guapas terpaksa harus menolak secara halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, tidak. Saya tidak berniat untuk berpaling dari Forex yang sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun lalu. Forex masih menjadi suco penghasilan utama saya hingga kini. Yang berubah adalah saya hanya punya waktu sedikit untuk melayani konsultasi forex, dikarenakan padatnya aktifitas bisnis real yang saya lakukan dibundling dengan bisnis online forex trading yang masih terus dilakukan saat waktu luang. Trus, klo ada yang mau dan minat untuk belajar atau ikut kursus forex gimana Ya bisa-bisa aja, tapi harus sabar menunggu, menyesuaikan dengan jadwal aktifitas bisnis konstruksi yang saya lakukan. ATAU bisa belajar ke tempat lain misalnya: Dewa Scalper (dewaskripsi) yang de pandu oleh Mestre PUPUNG WIDIYA PURNAMA Johnpaul77 comerciante sukses indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan corretor FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy di askap social Indrafxscalping (indocentralfx) cantou Legenda Scalping Indonesia Asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain. Nih screenshootnya para o mestre de suex forex: Belajarlah dengan yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti repot-repot berguru ama saya, lha wong saya ini cuma Senior Newbie Forex kok, ini buktinya: Walaupun terlihat seperti bumi dan langit, namun anugerah ini wajib saya syukuri . Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit.